Jumat, 06 April 2012

Mr.B

hari ini aku mau nulis apaan ya?kayaknya yang mau aku tulis tuh semacam gak penting deh *yo pancen ora penting cin* apa ya?hmmmmm apa aya?apaan ya? uwes uwes ra sido sido malahan :P jadi gini, waktu aku TK aku punya temen namanya....... Daniel bukan bukan bukan Daniel, ini beda lagi, yang ini namanya..... sebut saja   dia Mr.B sejak TK, SD, SMP kita satu sekolah cuma SMA kita gak satu sekolah *sayangnya banget* malahan satu kelas pula  wkwkwkkwkww. kata temen temenku nih ya dia itu mirip sama aku, orang mirip katanya jodoh kan ya? *ngarep banget sih* hihihihi nah sama kayak Daniel, dia tuh sahabatnya aku, tapi nih ya sejak masuk SMP mulai kelas 8 dia gak pernah mau ngomong sama aku, gak ngerti kenapa? kayaknya nih ya gara gara aku cantik, manis, baik terus dia jadi ngerasa kesaingi gitu #lho?malah nglantur# *pliss deh cin dia itu masih normal ya, dia kan cowok bukan.....* udah udah ganti pembahasan jadi gini nih, dia itu gak mau ngomong sama aku, aduh kenapa ya, aduh gimana ini, ini gak mungkin terjadi *wes wes wes kumat alay ne, dasar ababil* dulu sih aku sempet tanya, dia kenapa? eh malah dianya jawab gak nagapain aku marah sama kamu *so, kayaknya kalimat ini gak bener deh*-___- eh eh aku lagi ngomongin dia di blog, malah au tau nongol di timeline twitternya aku, so something *elit sithik* oke oke lanjut, aku mau cerita nih tapi rahasia lho rahasia banget wkwkwkwkkw *kalau nulis di dunia maya namanaya bukan rahasia cin, dasar gak cetho, nah nah jadi gini aku kan dulu hanya mnganggapnya sebagai sahabat, tapi semanjak masuk SMP gak tau kenapa adasesuatu yang aneh, aduh pasti udah tau deh apa. nah si Mr.B aku post di blogku karena aku pikir dia adalah salah satu orang yang berpengaruh dalam hidupku *haduh malah ngopo jal* jadi dia itu my first love *yah yah asik asik akhirnya diperjelas juga* nah gitu tuh dan waktu reuni SMP yang pertama, aku kan algi duduk sendiria nih * galau iki ceritane* oralah aku kan pakai im3 jadi gak pernah galau *gayane cin cin* udah udah lanjut, nah tiba tiba dia itungajak aku ngomong, ya ampun itu tu rasanya kayak naik komedi putar, kayak dikejar orang gila, kayak mandi kembang tujuh rupa *apalho jal* hahahahahha jadi itulah kenapa dia aku post dalam blog hehehehhehe, tapi tuh sekarang jarang dan bahkan hampir gak pernah ketemu oiya aku mau agak alay dan puitisdikit, ini ada suatu lagu unrtuknya ehem ehem ehem hmhmhmhmhm cintia mau nyanyi, siapa siapa terpesona ya "lama sudah tak kulihat, kau yang dulu kumau. kadang ingat kadang tidak bagaimana dirimu..." bagus kan suaranya cintia wuaaaaaaaa makasih banyak ya makasih banget deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar